Kamis, 10 Mei 2012

Kesabaran NDELL.

Kesabaran ndell
Malam yang makin larut,ndell pun masih asyik duduk didepan laptopnya sambil facebookan dengan beberapa temannya. Tiba-tiba di chatingan muncul nama aditya , adit menyapa ndell dan ndell pun membalasnya. Setelah sekian lama mereka mengobrol akhirnya adit meminta nomer hp ndell karena kata adit,dy akan menghubungi ndellNdell  pun masih belum tertarik dengannya. Ketika ndell masih sibuk dengan teman-temannya,tiba-tiba hp meyy berbunyi.
+ 085645813xxx
Hey, ni3ch q adit xy ruzan ol’an am u… niech no q…
ndell pun membalas sms adit. Akhirnya malam itu mereka bercerita banyak di sms. Mulai dari kehidupannya adit,sampai kehidupan ndell juga. ndell  baru kali ini merasakan nyaman dengan seorang cowok yang baru dia kenal. ndell  punya perasaan bahwa dia akan memiliki adit.



Hingga suatu malam adit nembak ndell. Saat paginya ndell pun membalas smsnya adit,yang adit menyatakan perasaannya ke ndell,karena malamnya ndell sudah tidur,jadi baru dia balas paginya.ndell  kaget banget karena temannya adit  yang balas dan bilang adit masuk RS karena jatuh dari arena bmx. ndell  bingung, takut, dan marah ama adit.  Dan kata temannya,adit dalam keadaan kritis.ndell  yang gak bisa hanya diam,sedangkan orang yang dia sayangi lagi dalam keadaan kritis,akhirnya dia memaksa sahabat-sahabatnya buat antar dia kerumah sakit dimana adit dirawat.  Tapi hasilnya nihil, ndell gak bisa ketemu adit,karena jam berkunjung sudah lewat. Dirumah ndell pun hanya bisa menunggu sambil berdoa untuk kesembuhannya adit. Akhirnya, adit pun mulai pulih dan bisa dirawat jalan.
 Seminggu setelah kepulangannya, adit seperti gak kenal dengan ndell,tapi ndell tetap sabar karena kata sahabatnya adit,adit masih belum pulih. 2 minggu akhirnya berlalu, ndell pun dengan adit memutuskan untuk bertemu.
17 November 2009 malam,akhirnya ndell bertemu dengan adit. Dimalam itu pun akhirnya mereka resmi jadian. Saat ndell sudah sampai dirumah,adit  pun sms dia dan ndell pun lansung membalasnya dengan perasaan senang. 3 minggu hubungannya dengan adit berjalan mulus tanpa ada hambatan,hingga memasuki minggu ke 4 ada saja masalah yang ada. Adit  seakan-akan berubah total, dia menjadi tertutup,tidak banyak bicara,dan jarang sms duluan. ndell pun bingung dengan sikapnya adit sekarang,tapi ndell  sudah janji dengan adit untuk gak childish,gak banyak nuntut, dan gak selingkuh.
Hingga akhirnya ndell pun resmi 1 bulan dengan adit, masih dengan kondisi yang sama. Mereka  masih sering beda pendapat dan selalu ndell yang ngalah demi mempertahankan hubungan ini. Hingga sahabatnya ndell marah banget sama adit karena udah buad ndell  kayak gini,ndell dan sahabat-sahabatnya akhirnya mencoba sms adit dengan nama samaran. Adit pun mengaku punya pacar anak sekolah ndell dan mengaku pacarnya namanya ndellani putri. Dan adit pun lolos dari ujian tidak selingkuh, ndell pun akhirnya tenang.
ndell baru tau ternyata banyak teman SMP nya adit yang 1 sekolah dengannya,tetapi yang dekat dengan ndell  Cuma 2 namanya Evi dan Dienndell  mendapat banyak informasi tentang adit dari mereka berdua. Tapi kenapa adit dulu dengan adit sekarang berbeda???,hanya itu pertanyaan yang ada dibenak ndell sekarang.
Hingga hari ulang tahun ndell pun tiba, semua orang memberi ucapan ke dia. Tapi hanya satu yangndell tunggu,ucapan dari adit. Hingga malam akhirnya ndell memutuskan untuk sms adit
Ndellani putrii
Cyank mu gak inget yagh skrang tgal brp???khand q ultah sekrang.
Hufftttt…………. =(
+ adiet sayank 17-11-09
Oia,maaf ya cyank,aku lupa,maaf yagh,mu mau aku kasih kado pha.

Huffttt. Akhirnya ndell pun luluh juga karena ndell paling gak bisa marah lama sama adit. Hingga waktu ketemuan kado yang dijanjikan adit pun gak dikasih sama sekali. Huftt ,mungkin memang aku kekasih yang tak diaggap.pikir ndell.
Tiba-tiba suatu hari adit sms ndell,bilang dia mau curhat,ndell kaget. Karena adit selama jadian gak pernah curhat-curhat lagi. Tapi ndell pun dengan setia mau mendengarkannya. Ternyata adit bersikap dingin ke ndell,Karena adit masih cinta sama sahabat sekaligus pacarnya dulu yang sudah meninggal. ndell terpukul sekali dengan kenyataan itu, adit pun mencoba menghubunginya.
“cyank mu gak kenapa-kenapa kan?”Tanya adit khawatir
“kenapa kamu dulu nembak aku?” kata ndell sambil terisak.
“ karena aku mau nepatin janji aku cz kamu satu-satunya ce yang bisa ngerubah aku jadi anak baik-baik lagi ndell
“ bukan karena cinta dan sayang?” ndell tetap mengangis sambil menyilet tangannya.
“ aku sayang dan cinta sama kamu.tapi aku juga masih cinta sama nita”
“yaw dagh lach,mungkin kamu memang bukan milikku”
“maksudmu apa ndell?aku gak mau putus sama kamu,aku gak mau kita putus Cuma gara-gara masa lalu aku,aku cinta ama kamu bukan karena omongan dari orang lain,fisik,harta, ato apa pun ndell.”
“ ya aku minta maaf low gtu”ndell pun akhirnya mengalah.
“ ya yank,aku juga minta maaf,yaw dagh mu istirahat sana,,bye”
Akhirnya masalah itu pun selesai,tapi sayatan ditangan ndell masih membekas hingga masalah berikutnya pun datang.
Malam minggu ini ndell lagi gak bisa keluar,dan ndell pikir adit bisa keluar dengan teman-temannya. Tapi kenyataannya gak. Adit  lagi dirumah dan bilang lagi malas keluar,firasat ndell pun merasa gak enak. Tiba-tiba HP yang buad samaran ke adit bunyi. Ternyata sms dari adit,ndell kaget,knp adit sms? Kan dia dengan samaran ndell ini sudah lama tidak berhubungan.
+ fauzi
Met mlm… ge’ pha nuych!?
* sandra
Mlm jg.gey mlm mngguan aj.qm?
+ fauzi
Am cwox u xa??? Q lge pgen sndr aj di hmz cz mlz qe mn2…
* sandra
Loch knp mls? Ya q gey ama co q.
+ fauzi
G’pa, mlz aj.. ech, q knln tmn u pu’uw cz q lg jomblow nuych
* sandra
Yg kyk gmn tmn q?
+ fauzi
Baek,cantik, n setia.. ad ga’?
* sandra
Ad Ya nt q tnyn dy dl blh gk ksh nonya ke qm

+ fauzi
Oce..
ndell yang gak kuat lagi nahan perasaan ini akhirnya menulis surat buat adit lalu nyilet tangannya lagi untuk mengukir nama ADIT.  Awal ukiran nama adit perasaan ndell sudah tak menentu. Tapi ndellterlalu sakit untuk menahan semua perasaannya ini, ndell yang selama ini selalu menjaga hubungan ini agar tetap utuh, tiba-tiba adit yang mengkhianati ndell. Akhirnya kejadian fatal pun terjadi, ndellterlalu dalam nyilet tangannya,hingga darah yang terus keluar tak dapat dihentikan, ndell pun tak dapat diselamatkan dan ndell pun meninggal dengan perasaan sakit yang dibawanya pergi bersama kedamaian. Hanya sepucuk surat yang ditinggalkan ndell buad adit.
Tahlilan ndell penuh dengan isak tangis. 7 Sahabat ndell gak bisa menahan amarah mereka ke adit,adit yang sudah buat ndell pergi selamanya. Tapi adit hanya bisa menangis di samping jasadndell. Orang tua ndell pun gak mau menyalahkan adit,karena takut ndell gak tenang disana. Adit tau kematian ndell dari ninis sahabat dekatnya ndell yang kenal adit juga. aji, mantan ndell yang masih sayang banget sama ndell hanya bisa duduk disebelah Audy sahabat ndell sambil menahan marahnya ke adit. aji sayang banget sama ndell,dia rela menunggu ndell yang masih berpacaran dengan adit, tapi sekarang ndell telah pergi meninggalkannya. Audy sahabat ndell yang dapat  “melihat”,melihat bayangan ndell yang duduk disebelah adit. ndell nangis melihat adit sedih,tapindell tau Audy bisa melihat dia,akhirnya ndell pun meminta audy untuk bisa berbicara dengan adit. Akhirnya audy mengajak adit untuk kehalaman rumah ndell,tempat favorite ndell dan sahabat-sahabatnya. Disitu audy pun membuka mata batin adit supaya adit bisa melihat ndell.
ndell napa mu pergi ninggalin aku?”kata adit terisak
Tapi ndell hanya tersenyum dan melambaikan tangan ke adit. Dan bayangan ndell pun hilang. audypun lansung menutup mata batin adit. Saat mereka balik ke dalam rumah,mama ndell menyuruh adit,aji,dan ke 7 sahabat meyy masuk ke kamar,karena ndell akan di mandikan dulu.
Didalam kamar meyy. indrie dan Ami hanya bisa berpelukan sambil terisak.  EviAudy,Dian, danDina hanya bisa sesegukan sambil memandangi foto mereka ber 8 dengan Ndell saat di Tugu pahlawan  dulu. aji memeluk boneka yang dia kasih ke ndell waktu dia ulang tahun kemarin. ninismemberikan sepucuk surat yang dia temukan di atas meja belajar ndell,surat tersebut diletakkan disebelah silet yang  ada darah mengeringnya. Di surat itu tertera nama adit,jadi ninis pun memutuskan untuk memberikan surat itu kepada adit.





                                                                               ....SELESAI....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar